Website My First Movie | MFM

Hai... Cuma mau ngasih tau aja kalau saya menghidupkan kembali website www.myfirstmovie.org atau website MFM karena permintaan dari guru audio visual saya (Om Kris).

Ya mungkin alasannya ingin nostalgia atau apalah, bedanya website ini berdiri di server Google. Kalau dulu kan pakai Dedicated Server, yang kenceng banget dan sewanya mahal banget.

Namun kekurangannya adalah, video yang dulu telah diproduksi oleh kawan-kawan sineas di berbagai penjuru daerah tidak ketemu(backup filenya hilang di server lama/masa kontrak sewa server habis yang mengakibatkan penghapusan total layanan oleh penyedia jasa server), hardisknya pun entah kemana rimbanya, padahal semuanya sudah diproduksi sesuai jadwal dan sudah tayang di stasiun televisi pemersatu bangsa yaitu TVRI, sayang banget itu video hilang semua.

Yang tersisa adalah Poster Film Pendeknya, itupun yang masih tersimpan di email gmail. Terimakasih banyak Google telah membuat gmail, banyak manfaatnya.

Berikut ini adalah screenshoot dari websitenya.


dan untuk URL nya adalah: https://www.myfirstmovie.org/
Maaf, belum ketemu video Film Pendeknya, mudah-mudahan hardisknya diketemukan, sehingga karya sineas muda dari penjuru daerah bisa dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Terima kasih

No comments:

Powered by Blogger.