Anas: Ini Kemenangan Demokrat


Bandung (ANTARA News) - Anas Urbaningrum, yang baru saja terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat dalam pemungutan suara di Bandung Barat menyatakan bahwa kemenangan yang diraihnya merupakan kemenangan Partai Demokrat.

"Ini adalah kemenangan Demokrat. Pak Marzuki Alie dan Pak Andi Mallarangeng adalah sahabat kami, mereka berdua adalah kader terbaik Demokrat. Ini adalah kemenangan Partai Demokrat, dan kami akan terus bersama memajukan partai," ujarnya kepada wartawan beberapa saat setelah pemungutan suara yang memenangkan dirinya pada Kongres II Partai Demokrat di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat , Minggu malam.

Hasil voting putaran kedua menunjukkan, Anas Urbaningrum meraih 280 suara atau 53 persen, unggul dibandingkan Marzuki Alie yang meraih 248 suara atau 47 persen. Sebanyak dua suara dinyatakan rusak sehingga total suara sebanyak 530 suara.

Menurut Anas, dirinya merasa bersyukur seluruh peserta kongres mampu menyukseskan kongres khususnya pemilihan ketua umum secara demokratis.

"Ini menunjukkan Partai Demokrat bisa berdemokrasi dengan sangat baik," ujarnya.

Marzuki Alie dan Andi Mallarangeng usai pemilihan langsung memberikan ucapan selamat kepada Anas.

Keduanya bahkan menyatakan dukungannya terhadap Ketua Umum yang baru dan yakin bahwa Anas akan mampu menjalankan amanah dengan baik sehingga bisa membawa Partai Demokrat menjadi lebih baik lagi.

Source : http://www.antaranews.com/berita/1274623047/anas-ini-kemenangan-demokrat

No comments:

Powered by Blogger.