May 6, 2010

Apaan seh koprol

Mnurut saya, koprol ntu salah satu permainan tradisional mnggunakan karet gelang sbagai alat untuk melompat2...

tapi menurut blog nya koprol :

Koprol adalah jaringan sosial berbasis lokasi pertama di Indonesia. Bisa diakses melalui melalui mobile web, Koprol membantu pemakai ponsel berbagi foto, resensi tempat, dan melakukan diskusi dengan orang disekitarnya. Koprol juga bisa memberi saran tempat yang popular di sekitar, seperti restoran dan toko, berdasarkan penilaian orang.

Koprol telah dicoba sejak awal 2009 dan telah diterima baik di antara pers, komunitas teknologi, dan tentunya komunitasnya sendiri yang terus berkembang. Koprol bertujuan menjadi panduan kota yang sosial, dan menjadi ruang promosi untuk usaha lokal. Dalam waktu dekat, Koprol akan tersedia sebagai aplikasi mobile dan akan menawarkan promosi khusus dari usaha lokal.

Koprol diciptakan dan didanai sendiri oleh SkyEight, perusahaan pengembang software di daerah Barito, Jakarta Selatan.

dan menurut wikipedia koprol ntu :

"Koprol.com" merupakan jejaring sosial berdasarkan lokasi yang ditujukan untuk kota – kota di Indonesia, Koprol memberitahu lokasi sesama pengguna Koprol serta menghubungkan sesama penggunanya yang berada ditempat yang sama. Jejaring sosial ini menggunakan metode berbasis lokasi. Disini ponsel pengguna dapat bersifat seperti GPS tanpa aplikasi GPS dari ponsel itu sendiri. Koprol menyediakan sejumlah pilihan tempat dimana penggunanya bisa check-in di lokasi tersebut. Setelah masuk log, di sini pengguna bisa melihat siapa saja anggota lain yang sedang berada di lokasi yang sama.

Di Indonesia kota - kota yang sudah dapat menikmati aplikasi ini adalah Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Surakarta, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, Bengkulu, Medan, Banda Aceh, Palembang, Makassar, Balikpapan, Cirebon, Papua, serta manca negara seperti Singapore, Houston, Indianapolis.

Bingun yax..... ya dah.... sgini aja bocorannya....wkwkwkkwkw..........

No comments:

Post a Comment