October 31, 2009

Lorenzo Direncanakan Datangi Indonesia Lagi


Jakarta - Jorge Lorenzo akan kembali menemui para fansnya di Indonesia. PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) merencanakan membawa pembalap MotoGP ini ke Indonesia.

YMKI rencananya akan mendatangkan Lorenzo pada 29 November mendatang. Rekan setim Valentino Rossi di Yamaha itu dijadwalkan akan menghadiri Final Yamaha Cup Race di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

"Rencananya seperti itu, tapi saat ini kami tidak mau gembar-gembor dulu karena Lorenzo sendiri kan masih konsentrasi di race terakhirnya musim ini," ujar Promotion Supervision PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Indra Dwi Sunda, ketika dihubungi detiksport, Jumat (30/10/2009).

Menurut Indra, pembalap yang mengusung nomor 99 ini didatangkan ke Indonesia untuk 'menyemangati' para pembalap Yamaha yang sedang berlaga di ajang OMR (one make race) itu.

Bila jadi datang, kehadiran pembalap muda asal Spanyol ini merupakan kali kedua di Indonesia. Sebab di akhir tahun 2008 silam, Lorenzo sempat datang ke
pagelaran Jakarta Motorcycle Show (JMS) untuk sekaligus meresmikan lahirnya
motor baru Yamaha ketika itu yakni Vega ZR.

YMKI sendiri menurut Indra baru akan mengumumkan secara resmi kehadiran pembalap ini pada 8 November 2009 mendatang. "Ketika Lorenzo sudah cukup tenang," ujarnya ( syu / key )

sumber : http://www.detiksport.com/read/2009/10/30/142812/1231857/81/lorenzo-direncanakan-datangi-indonesia-lagi

No comments:

Post a Comment