July 23, 2009

Woman Fantacy? Why Not...


Melakukan fantasi seks adalah hal yang normal bagi perempuan. Fantasi seks bukanlah suatu yang berbahaya dan harus ditakuti. Hal ini tidak berbahaya bagi perempuan, maupun bagi pria sekalipun. Bagi kalangan perempuan, masih banyak yang berpendapat bahwa fantasi seks itu tidak normal. Fantasi seks itu juga termasuk variasi seks.

Demikian juga dengan masturbasi bagi perempuan. Hal ini masih terbilang normal. Banyak yang menilai kalau masturbasi bagi perempuan itu berbahaya. Kenyataannya tidak demikian adanya. Sering melakukan masturbasi tidak akan menyebabkan fisik menjadi lemah, selama anda cukup gizi dan istirahat. Kalau gizi dan istirahat anda cukup, kondisi tubuh anda akan tetap stabil dan segar.

Meski fantasi seks tidak berbahaya, namun tetap tidak baik juga apabila terlalu sering melakukannya. Apapun yang berlebihan tentu tidak baik. Sebagian pria masih belum menerima pasangannya melakukan fantasi seks saat sedang berhubungan badan dengannya. Anda masih bisa melakukannya tanpa sepengetahuannya. Ini sah-sah saja, karena ini tentu untuk membangkitkan gairah seks anda juga. Banyak pakar seks menganggap bahwa fantasi seks yang dilakukan perempuan itu masih dalam kondisi normal dan tidak dapat dikatakan kelainan seks. Hanya saja, hal ini bagi sebagian pria masih dianggap hal yang tabu. Selama fantasi seks itu membuat gairah seks anda meningkat, bukanlah masalah.

Banyak perempuan yang melakukan fantasi seks bahkan saat sedang berhubungan seks dengan pasangannya. Tapi, banyak juga perempuan yang menilai fantasi seks seperti itu tabu dan dilarang. Tidak ada hasil penelitian ilmiah yang menyatakan bahwa fantasi seks itu menyebabkan penyakit tertentu dan berbahaya. Perempuan hanya perlu mengontrol diri, kapan saat ia melakukan fantasi seks. Tentunya dengan pertimbangan banyak hal. Terutama masalah pemilihan tempat dan waktu.

Perempuan tidak dilarang dalam sisi ilmiah melakukan yang namanya fantasi seks. Hanya saja, ada kode etik tertentu yang harus dipertimbangkan oleh perempuan. Di antaranya adalah dengan tidak menunjukkan kepada pasangan kita saat kita sedang berhubungan seks dengannya. Soalnya, dikhawatirkan hal ini akan menyinggung perasaannya. Perempuan yang pintar tentu bisa memilih kapan saatnya ia harus melakukan fantasi seks.

Sumber : Perempuan.com

No comments:

Post a Comment