July 15, 2009

STOP DREAMING START ACTION


Pagi ini aq Abis muter muter ma mbah google nyariin template yang bagus buat client, eh.... dengan tiba tiba nemuin deh kata Stop Dreaming Start Action.. yang mnurut wa artinya berhenti bermimpi dan lakukan... atau jangan hanya mimpi saja, tapi perlu dengan perbuatan...

Kayaknya kata kata itu memang bener deh... hidup itu perlu mimpi untuk mendapatkan kenyataan, tapi jika hanya bermimpi tanpa berbuat ngga ada gunanya... (iktiar dan tawakkal), ngga bakal ada perubahan. Mana mungkin dengan bermimpi uang kan jatuh dari langit.. dengan melakukan perbuatan ( ikhtiar ) dan diikuti dengan do’a, insyaallah ngga ada yang ngga mungkin di dunia ini. Kenapa ...? karena “ALLAh SWT tidak akan merubah nasib suatu kaum, jika kaum itu tidak ingin merubahnya”
Kembali lagi ke topik kita yang tadi Stop Dreaming Start Action. Saya menemukan kata ini dari Weblognya Om Joko Susilo yang terkenal itu...
Pada tanggal 18 Juli 2009 dia mengumumkan membuka sebuah kontes dengan keyword “Stop Dreaming Start Action” dengan hadiah total mencapai 25 Juta rupiah :

Total hadiah sebesar Rp 25 juta, dengan komposisi sebagai berikut:

Pemenang 1: Rp 12.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 2: Rp 6.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 3: Rp 3.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 4: Rp 1.500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 5: Rp 750.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 6: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 7: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 8: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 9: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 10: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com

Untuk lebih jelasnya klik disini gede khan hadiahnya.... tapi jika anda hanya berangan angan saja tanpa berbuat, ya ngga bakalan dapetin tu hadiah, cobain donk.

Kebetulan untuk saat inisaya lagi ngiler monitor LCD 21 inch punyanya LG. Siapa tau dengan ikutin kontes SEO ini bisa kebeli tuh monitor LCD nya... Yang namanya Rizki itu milik ALLAH SWT. Manusia hanya bisa bermimpi dan berusaha, masalah hasil itu terserah ALLAH SWT. atau istilah kerennya Stop Dreaming Start Action

Jika kalian mau ngikut juga... gampang kok caranya daftar aja disini.
Gampang & yang pastinya gratis... kontes ini hanya menuntut anda untuk berkreatifitas dan membuat orang termotifasi dengan tulisan anda untuk Stop Dreaming Start Action. Jangan hanya bermimpi tanpa perbuatan. Lakukan Ayo buruan.......


No comments:

Post a Comment