July 15, 2009

KONTES SEO ARISTIA WIDA RUKMI


Setelah keliling dunia dengan mbah google buat nyari bahan untuk mengikuti kontes seo STOP DREAMING START ACTION malah kesasar nyampe rumahnya bang adi ( wah namanya sama neh ma nama gwa ) yang beralamat di http://gueadi.blogspot.com , Ceritanya dia terobsesi dengan mantan pacarnya yang bernama Aristia Wida Rukmi, Seorang gadis cantik yang berasal dari SMA Negeri 1 KarangAnyar. Katanya Bang adi, Aristia Wida Rukmi adalah gadis bertinggi sekitar 160 cm berkulit putih dan halus. Selain itu Aristia wida Rukmi juga termasuk gadis yang pintar terbukti waktu SMP dia masuk kelas Akselerasi ( tu menurut penuturan bang adi lho bukan gwa) . Saking mengidolakan Aristia Wida Rukmi sampe - sampe bang adi rela mengeluarkan uang untuk mengadakan kontes seo Aristia Wida Rukmi.

Wah..wah..wah.... masa seh tergila - gila ma perempuan yang statusnya sekarang adalah mantan pacar. Aq kira jadi mantannya baru 1 minggu. Ternyata jadi mantannya sejak masa2 sma. Jadi penasaran neh kpengen tau seperti apa seh sosok Aristia Wida Rukmi itu seperti apa. Aq nyoba nyariin si Aristia Wida Rukmi ini sama mbah google. Setelah kucari cari 1 foto nya atau profilnya pun ngga ketemu. Yang muncul di mukanya mbah google hanya kontes seo Aristia Wida Rukmi.
Aristia Wida Rukmi secara mendadak mejadi selebritis dikalangan blogger. Sampai sampai aq bertanya pada diriku, seperti apa seh mukanya Aristia Wida Rukmi dan punya kharisma apa seh Aristia Wida Rukmi yang bisa mebuat bang Adi tu tetep mengidolakannya dari sma sampe sekarang.
Klo gwa mah.. perempuan itu indah untuk dipandang, dipegang, dan dinikmati keindahannya, tetapi tidak pantas untuk dipuja2, dicintai atau diidolakan. Krena ada pepatah “semua yang ada di dunia ini tidak akan kekal” oleh sebab itu jangan terlalu mencintai perempuan ... maksutnya jika suatu saat nanti putus, “sakit hatinya dan rasa kehilangannya ngga begita dalam”
Aq bisa ngomong sprti itu mungkin krena 1 bln yang lalu aq abis diputusin ma pacarq... tp bis diputusin ma dia aq biasa – biasa aja deh... justru aku bisa lebih fokus menjadi freelance web designer.
Klo menurutq, perempuan cantik itu bukan jaminan kita bisa bahagia dengannya... perempuan cantik biasanya dia akan menginjak – injak harga diri laki-laki . Jangan marah ya Bang Adi soalnya klo Aristia Wida Rukmi aku ngga tau gmana sifatnya.. wong aq aja ngga kenal ma Aristia Wida Rukmi ...!
Mudah mudahan yang mempunyai pacar yang cantik, agar ngga begitu mencintai pacarnya. Krena Saya pernah punya pengalaman pahit, saya pernah jatuh cinta kepada seorang gadis yang sangat cantik nan jelita sama sprti aristia wida rukmi. Pacaran lama banget. Eh tiba-tiba ngajakin putus. Siapa yang ngga sakit....? walaupun udah putus tapi aq masih sayang aja ma dia. Klo Bang adi ini nunjukin rasa sayangnya dia, dengan cara mengadakan kontes seo Aristia Wida Rukmi yang katanya seh hadiahnya itu 1 domain name atau uang Rp. 100.000 rupiah.. kontes seo Aristia Wida Rukmi ini berlaku sampai 17 Agustus 2009... blog ini khan abis direhabilitasi di penjara blogger... mudah2an dengan mengikuti kontes seo Aristia Wida Rukmi mbah google bisa mencintai blog ini....

2 comments: